Sambangi Poskamling Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sukamara memberikan sosialisasi dan imbauan Kamtibmas .

halodayak.com-Polres Sukamara- Personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sukamara, Polda Kalimantan Tengah demi memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, melaksanakan kegiatan Sambang dan sosialisasi Kamtibmas kepada anggota Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling), yang berlokasi di Rt.05 Kelurahan Padang Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara. Minggu,(18/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang tersebuat personel Satbinmas juga melaksanakan pengecekan kelengkapan Administrasi dan peralatan Poskamling. Personel Satbinmas Polres Sukamara juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna,S H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Polres Sukamara IPTU Dwiyono menjelaskan pelaksanaan kegiatan pengecekan kelengkapan Administrasi dan peralatan Poskamling merupakan hal yang wajib dilakukan untuk memastikan bahwa petugas Satkamling tersebut paham akan tugas dan tanggung jawab pada saat pelaksanaan kegiatan jaga Poskamling. (ML28)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir