Caketum HIPMI Akbar Gelar Sambung Rasa dengan HIPMI Kalteng

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Tengah (Kalteng), gelar dialog dengan Calon Ketua Umum (Caketum) BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Rabu (5/10) malam. Kegiatan dengan nama Sambung Rasa tersebut dilaksanakan dalam rangka menyatukan rasa memajukan pengusaha muda kedepannya.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus BDP HIMPI Kalteng dan Ketua BPC HIMPI se Kalteng. Ketum BPD HIPMI Kalteng Deden Agustiar Sabran menyambut baik kehadiran Caketum Akbar Himawan Buchari bersama rombongan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Caketum Akbar beserta rombongan yang mau mampir dan hadir di Kota Cantik Palangka Raya dan bersilahturahhmi dengan kami seluruh pengurus BPD HIMPI Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Deden berharap, melalui kegiatan Sambung Rasa dapat memperkuat dan memperkokoh persaudaraan pengurus HIPMI Kalteng dan juga pengurus BPP yang hadir mendampingi Caketum Akbar ke Kalteng. Selain itu, kedepan dapat terjalin sinergi dalam memajukan pengusaha muda di Indonesia, khususnya Kalteng.

“Barangkali nanti jikalau Tuhan berkehendak Ketum Akbar lah yang menjadi Ketum BPP HIPMI Selanjutnya. Dan kami berharap, sinergi dan komunikasi serta silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik antara BPP dengan BPD Kalteng,” ujarnya.

Sementara itu, Caketum HIPMI Akbar mengatakan, kehadirannya di Kalteng dalam rangka silaturahmi dan penyampaian visi misi serta program kerjanya bila dipercaya sebagai Ketum BPP HIPMI. “Kalteng sangat baik dan silaturahmi ini akan terus kita jalin, sehingga tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik untuk kemajuan ekonomi Indonesia, khususnya ekonomi para pemuda,” kata Akbar.

Ditegaskannya, tantangan kedepan akan sangat sulit, jika para pemuda tidak mempersiapkan diri. Sebab itu, sebagai pengusaha muda, pengurus HIPMI harus mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk kemandirian pemuda dalam menghadapi tantangan ekonomi kedepan. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir