Pj. Bupati Barito Selatan Hadiri Peringatan HUT Ke-61 Bank Kalteng di Buntok

Buntok, halodayak.com – Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana menghadiri Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 PT. Bank Kalteng, bertempat di Halaman Kantor Bank Pendapatan Daerah Cabang Buntok, Jum`at (28/10/2022). Peringatan HUT PT. Bank Kalteng diadakan serentak se-Kalteng dengan mengusung tema “Bank Kalteng Berlimpah Berkah”.

Lisda Arriyana saat membacakan amanat Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah A. Selanorwanda menyampaikan, sesuai tema yang diambil pada HUT tahun ini menggambarkan Lembaga yang Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis.

“Semoga Bank Kalteng banyak mendapat karunia dan nikmat yang Berkah dari Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, mari kita rayakan HUT Bank Kalteng ke-61 ini dengan esensi rasa syukur kita terhadap seluruh pencapaian yang telah diraih selama ini,” ucap Lisda.

Lebih lanjut Lisda menjelaskan, memasuki usia ke-61 tahun, Bank kalteng telah berhasil memperoleh berbagai apresiasi dan penghargaan, diantaranya Penghargaan sebagai “The Best” untuk kategori KBMI 1 dan Top Corporate Finance Award 2022 Kategori Bank pada pada tanggal 27 Oktober 2022.

Bank Kalteng juga telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), termasuk turut membantu kegiatan sosial, kemasyarakatan, pemuda, dan olahraga di Kalimantan Tengah. Adapun ditahun 2022, Bank Kalteng telah menyalurkan dana CSR sebesar Rp3,9 Miliar yang disebar ke seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

“Atas nama seluruh jajaran Pimpinan Bank kalteng dan Keluarga Besar Bank Kalteng, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap shareholder dan stakeholder (Pengurus, pegawai, Masyarakat, Mitra Kerja, Mitra Usaha, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah selaku pemegang saham) serta seluruh Nasabah Bank Kalteng terlebih masyarakat Kalimantan Tengah atas dukungan dan bantuan serta perhatiannya pada Bank Kalteng,” pungkas Lisda.

Turut hadir Pemimpin PT.  Bank Kalteng Cabang Buntok, Suvervisor Sales Bina Area Persada Cabang Buntok, dan Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan. (ib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir