Objek Vital Jadi Sasaran Polsek Sukmara Berpatroli

Halodayak.com- Polres Sukamara – Polsek Sukamara,Polda Kalteng, melaksanakan patroli rutinnya,di Wilayah Hukum Polsek Sukamara,Rabu (06/04/2022).

Kegiatan patrol ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukamara dengan sasaran kegiatan yaitu sekitaran Polsek Sukamra dan Objek – objek vital di Wilayah Kecamatan Sukamara,serta menghimbau kepada warga agar tetap selalu waspada dan selalu menjaga keamanan sekitar guna menciptakan situasi yang kondusif dan apabila terdapat gangguan Kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polsek Sukamara.

Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Sukamara Ipda Agus Setiawan,S.H. menyampaikan kegiatan patroli rutin ini setiap harai sudah terjadwal termaksuk rutenya.

“Patroli rutin ini yang dilaksanakan oleh Personil piket jaga Polsek Sukamara dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas termaksuk objek vital seperti perbankan,pasar ” Ucap Ipda Agus.

Selain pelaksanaan patroli, Personel juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, serta selalu mengimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan. (MoE).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir