Pemenang Turnamen Futsal Mura Pertanyakan “Anjloknya” Hadiah Uang

PURUK CAHU, HALODAYAK.COM – Para pemenang Turnamen Futsal yang digelar di GOR TMTL Puruk Cahu, mempertanyakan berkurangnya nilai hadiah uang pembinaan yang sebelumnya dijanjikan oleh panitia.

Pertanyaan itu mencuat setelah pembagian hadiah untuk para juara pada Sabtu malam (21/1/2023).

Pasalnya, hadiah uang pembinaan yang diterima, dinilai sangat jauh berkurang dari apa yang diumumkan panitia sebelum turnamen digelar, yakni Rp20 juta bagi juara pertama, Rp8 juta untuk juara kedua, Rp5 juta juara ketiga dan Rp3 juta untuk juara keempat.

“Ternyata setelah dibagikan, hadiah uang yang diterima juara pertama hanya Rp7 juta, juara dua Rp5 juta dan juara ketiga Rp3 juta,” kata Dian Mustika, salah satu manajer tim futsal yang berhasil meraih juara pada turnamen itu, Minggu (22/1/2023).

Berkurangnya jumlah hadiah uang bagi juara itu spontan mengundang kekecewaan dari para peserta turnamen.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal, Ipo saat dikonfirmasi terkait berkurangnya besaran hadiah uang pembinaan untuk para juara, mengaku bahwa hal itu telah disampaikan atau diberitahukan kepada tim peserta melalui masing-masing official ketika pelaksanaan technical meeting.

“Tentang hadiah itu sudah kami konfirmasikan saat technical meeting kepada manajemen masing-masing tim,” kata Ipo.

Menurut dia, pengurangan besaran hadiah itu dilakukan karena panitia mengalami defisit yang cukup besar. “Hal itu dikarenakan dalam kegiatan turnamen ini kami minus Rp54 juta,” ujar Ipo. (hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir