HokBen Resmi Beroperasi di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Makanan menjadi sebuah kebutuhan yang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, kini hadir untuk pertama kalinya di Kalimantan Tengah.

Berlokasi di Palangka Raya Mal, Lantai Dasar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), HokBen akan mulai beroperasi pada Jumat, (26/5/2023). HokBen akan terus berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Khairul Bashori Area Manager HokBen Kalimantan mengatakan, sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kalteng. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalteng.

“Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalteng dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga
kerja di lokasi dimana gerai kami berada,” ucapnya, Kamis (25/5/2023).

Ia menambahkan, HokBen Palangkaraya Mal merupakan gerai ke 5 di Pulau Kalimantan, pada Desember 2022 kami sudah membuka gerai pertama di Pulau Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak, dilanjutkan dengan pembukaan di Banjarmasin, Samarinda dan Balikpapan. HokBen Palangka Raya Mal ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya.

“Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan,” katanya.

HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior HokBen Duta Mall Banjarmasin 1 roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika.

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalteng khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat. Dengan memilih lokasi strategis HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen. Uni/Arj

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir