Sigit Langsung Memberi Arahan ke Saufyan Hadi tentang Tupoksinya

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto langsung memberi arahan pada Syaufwan Hadi usai dilantik sebagai anggota dewan kota agar segera menjalankan tugas sebagai anggota DPRD.

“Saya berharap yang baru dilantik (Syaufwan Hadi) Bisa menyesuaikan diri dan bisa segera menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya sebagai anggota DPRD,” kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, saat jumpa pers di kantor DPRD Kota Palangka Raya, Sabtu (27/5/2023).

Sigit menginginkan Syaufwan Hadi dalam sisa satu tahun masa jabatannya yang masih cukup panjang diharapkan secepat mungkin harus beradaptasi dan segera melaksanakan tugasnya. Dan anggota dewan yang terdahulu menjabat bisa membantunya dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya (Tupoksi).

“Saya kira teman-teman dewan bisa langsung berinteraksi dan sama-sama menjalankan tugas, karena teman-teman ini kebanyakan sudah senior-senior di sini Jadi itulah yang bisa langsung membantu untuk segera melaksanakan tugasnya. Bagi PAW yang baru diangkat, tentu ada penugasan dari fraksinya dan komisi A, besok sudah bisa menjalankan tugas sesuai dengan komposisi dibidangnya,” pungkasnya. (Mjf/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir