Dukung Pemkab Laksanakan Program Pembangunan Pro Rakyat

KUALA PEMBUANG, HALODAYAK.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mendukung segala kebijakan yang memang bersentuhan dan bermanfaat langsung bagi masyarakat Bumi Gawi Harantiring. Disamping itu, pihaknya juga akan terus mengawal setiap program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah agar dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Kita akan terus kawal dan dorong pemerintah daerah serta akan kita dukung segala kebijakan dan program yang memang pro rakyat. Karena kita mengharapkan memang kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan itu bisa terwujud,” ucapnya, Senin (29/5/2023)

Disamping itu, dirinya mengharapkan agar pembangunan di segala sektor di Kabupaten Seruyan terus meningkat dari tahun ke tahun dan pemerataannya bisa lebih ditingkatkan. Yang mana hal ini sejalan dengan prioritas pembangunan yang di wacanakan pemerintah daerah melalui peningkatan infrastruktur, pendidikan dan peningkatan derajat kesehatan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu perlu kerja keras dan usaha ekstra, maka dari itu, menuju hal tersebut perlu adanya kerjasama antar semua pihak termasuk masyarakat itu sendiri. “Perlu kerjasama antar semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat Seruyan, kedepan kita akan terus lakukan koordinasi dan usaha terbaik untuk mewujudkan hal tersebut,” jelasnya. Rfi/Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir