Wakil Ibukota Pasang Taring, Tim Lokal Babak Belur

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Tim tamu dari luar Kalteng yang mengikuti kejuaraan Gubernur Cup bola voli antar klub tingkat nasional mulai menunjukan taringnya. Tim-tim lokal yang menjadi lawan dibuat tak perdaya dan harus mengakui ketangguhan para pemain yang notabenya atlet profesional.

Pertandingan yang terbilang tak imbang itu terlihat saat salah satu tim tuan rumah MVC Kotim harus menghadapi JVC Jakarta untuk kategori pria pada Selasa, (20/6/2023). Tim asal ibukota itu menang mudah tiga set (25-20, 25-14, 25,22).

Pada pertandingan lainnya, hasil serupa juga dialami tim putri Pra PON Kalsel. Mereka juga dibuat tak berdaya oleh DKI jakarta. Kemenangan mudah diraih DKI Jakarta dengan skor 25-17, 25-7 dan 25-10.

Sementara itu pertarungan atlet voli nasional antara Sylva Sukabumi menghadapi TNI AL berlangsung alot. Selama dua jam bertanding, TNI AL menang 2-1, sehingga harus melakukan set ketiga. Dimana kedua tim sama sama ngotot untuk mencari poin kemenangan.

TNI AL yang sebelumnya takluk dari BHS 73, justru berhasil meraih poin penuh. Sylva Sukabumi yang diisi pemain Proliga berhasil mereka kalahkan dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan tak kalah sengit lainnya akan mempertemukan Putra Bhayangkara Polda menghadapi Karang Taruna Kobar dilanjutkan MWL Ciamis menghadapi DKI Jakarta.

“Ribuan penonton terus berdatangan melihat aksi luar biasa dari para pemain putra dan putri. Luar biasa antusias masyarakat,” kata Ketua Panitia, Adi Nur Fajar. Dik/Arj

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir