Dishub Barsel Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

HALODAYAK.COM, BUNTOK – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Pemkab Barsel) Melalui Dinas Perhubungan (Dishub ) Barsel Antisipasi Arus Mudik Lebaran Dan Berikan Himbauan Kepada Warga Masyarat,Sabtu 24/6/2023.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kabupaten Barsel Ir.Daud Danda mengatakan saat dijumpai awak media ini diruang kerjanya,” Untuk mengantisipasi hari libur hari Lebaran Idul Adha 1444 H, Dinas Perhubungan Barsel mempersiapkan personil-personil untuk menjaga dibeberapa tempat atau titik yang sangat urgensi sekali,”ungkapnya.

“Kita menghimbau, kepada semua angkutan Travel Mobil, baik dari Kota Provinsi ke Kota Kabupaten dari Kabupaten ke Desa supaya sebelum menjalankan Mobilnya harus diperiksa kembali kondisinya, agar semuanya bisa lancar nantinya.

Baca Juga : Caleg Partai Golkar Kabupaten Barsel diberikan Pendidikan Politik

Karena dalam Hari Raya ini, banyak kelurga banyak Masyarakat akan pulang kampung melaksanakan Hari Raya Idul Adha ini,” pungkasnya.

Daud menegaskan,disamping itu kita dari segenap Dinas Perhubungan siap melakukan pengawasan di Jalan raya, agar perjalanan Masyarakat pengguna jasa angkutan darat bisa lancar dan selamat.

“Kita menghimbau, agar mengecek kondisi Mobilnya begitu juga Speedboat diperiksa dulu sebelum berangkat supaya jangan ada kendala diperjalanan. Dan begitu juga kepada Masyarakat patuhilah kedisiplinan septi dari pada semua baik kenderaan Mobil maupun angkutan Speed boat yang di jalur disungai,”tutupnya.(stiv)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir