Ketua ISSI Minta Komunitas Sepeda Ramaikan UCI MTB 2023

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – jumlah pecinta olahraga sepeda di Kota Palangka Raya terbilang cukup besar. Hal itu terlihat dari lahirnya sejumlah komunitas maupun masyarakat yang sekedar berolahraga dengan cara bersepeda. Apalagi Kota Palangka Raya akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cyliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Championship 2023.

Sebagai bentuk dukungan terhadap event internasional itu, salah satu komunitas bernama Club Gowes Bareng (Gobar) melaksanakan silaturahmi antar sesama pecinta sepeda pada Sabtu (11/11/2023). Dimana kegiatan itu diikuti seluruh komunitas dan pecinta sepeda se-Kota Palangka Raya.

Tak mau ketinggalan, Ketua Harian Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng H Rahmat Nasution Hamka juga ikut hadir meramaikan. Pria yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kalteng ini larut dalam suasan kebersamaan dengan seluruh pecinta sepeda.

“Kita tentu sangat bersemangat dengan adanya kegiatan yang diikuti komunitas, klub maupun masyarakat,” kata Rahmat.

Rahmat juga berharap dunia olahraga sepeda di Kota Palangka Raya dapat terus berkembang Bahkan jika perlu melahirkan atlet-atlet balap sepeda. Dorongan itu dia tujukan juga kepada club agar dapat membina atlet. Sehingga akan lahir atlet-atlet yang handal.

“Saya juga mengajak seluruh komunitas untuk ikut dan meramaikan gelar UCI MTB 2023,” imbaunya. Dik/Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir