GBK dan Aksi Sosial Mereka Mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

GUNUNG MAS, HALODAYAK.COM – Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) dari Kabupaten Gunung Mas mengadakan aksi sosial dengan mengadakan bagi-bagi nasi gratis kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Kurun, Kecamatan Kurun.  Aksi sosial itu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah ini.

Tidak hanya itu, juga memperkuat hubungan antara masyarakat dan para relawan yang ada di Kabupaten Gunung Mas. Melalui aksi sosial ini, GBK juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat tentang sosok Ganjar Pranowo beserta pasangannya Mahfud MD sebagai kandidat presiden dan wakil presiden pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024.

“Terdapat keyakinan kuat dari GBK bahwa masyarakat Kabupaten Gunung Mas memilih Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” ucap, Ketua Relawan GBK Gunung Mas Kusnadi B. Halijam melalui Sekretaris Umum Harton S. Duan, belum lama ini.

Ia menyampaikan, Ganjar Pranowo berkomitmen untuk membawa Indonesia makin maju dan dapat menyejahterakan masyarakat serta menjadikan Indonesia lebih berkeadilan. GBK juga percaya bahwa mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut adalah sosok yang anti korupsi, jujur, visioner, pemberani dan cerdas, yang sangat layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“GBK bukan hanya melakukan aksi sosial, tetapi juga turut serta dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Aksi sosial ini bukan hanya menguatkan hubungan antara masyarakat dan para relawan yang ada di Kabupaten Gunung Mas, tetapi juga menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk mengenal Ganjar Pranowo serta visi dan misinya dalam memimpin bangsa ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyebut, tindakan GBK ini memberikan harapan dan kebahagiaan bagi masyarakat. Bagi-bagi nasi gratis yang dilakukan oleh GBK diharapkan dapat memberikan sumbangsih positif bagi kehidupan masyarakat setempat, memberi semangat dalam menghadapi masa-masa sulit, serta mengajarkan nilai-nilai sosial dan kepedulian kepada sesama.

“Hal tersebut selaras dengan tujuan GBK, mendukung aksi sosial yang dilakukan oleh GBK. Semoga aksi sosial ini dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dan para relawan yang ada di Kabupaten Gunung Mas serta memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah ini,”pungkasnya. (Uni/Vgs)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir