Ditinggal Mudik, Rumah Ludes Terbakar

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Surung, Kecamatan Sebangau, Kota Ralangka Raya pada Selasa (26/12/2023). Si jago merah meludeskan satu bangunan rumah kosong milik Aliansyah yang diketahui sedang pulang kampung.

Peristiwa kebakaran itu mengejutkan warga sekitar. Pasalnya sekitar pukul 11.30 WIB, warga setempat tiba-tiba saja dikejutkan dengan korban api yang sudah melalap sebagian rumah. Bahkan warga setempat ada berupaya memadamkan api menggunakan peralatan seadanya.

“Rumah tersebut dalam keadaan kosong karena sudah beberapa hari ditinggal pulang kampung oleh pemiliknya,” ujar warga sekitar lokasi kejadian.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Bidang Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya Sucipto mengungkapka, rumah yang terbakar merupakan bangunan berkonstruksi kayu.

“Setelah menerima laporan, sejumlah armada langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan pemadaman,” kata Sucipto.

Petugas damkar dibantu armada-armada relawan yang tiba dilokasi dengan cepat melakukan pemadaman agar api tidak meluas dan berhasil ditangani dengan cepat. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir