GBK Provinsi dan Barito Utara Bagikan Ratusan Parcel

MUARA TEWEH, HALODAYAK.COM – Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Barito Utara membagikan ratusan parcel kepasa masyarakat, Senin (1/1/2024). Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk perayaan Natal tahun 2023 sekaligus tahun baru 2024.

Ketua Umum GBK Barito Utara Taufik Nugraha mengucapkan terima kasih kepada GBK provinsi yang telah berpartisipasi dalam pembagian ratusan parcel kepada masyarakat.

“Tak lupa pula kami ucapkan selamat Natal dan tahun baru. Semoga kita sehat selalu dan bahagia,” kata Taufik, Rabu (3/1/2024).

Taufik menjelaskan, adanya pelaksanaan pembagian parcel kepada masyarakat Barito Utara itu merupakan wujud dan bentuk dukung Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden 2024.

Pembagian parcel itu pun disambut antusias oleh masyarakat. Bahkan mereka berharap gerakan saling berbagi itu dapat terus berlanjut.

“Terima kasih kepada GBK provinsi dan GBK Barito Utara atas pembagian parcelnya. Semoga hal semacam ini tetap berlanjut untuk tahun selanjutnya,” ucap warga bernama Mirda usao menerima parcel. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir