Pj. Bupati Kaspinor Pimpin Musrenbang RKPD 2025 Kecamatan Permata Kecubung

SUKAMARA, HALODAYAK.COM – Pj. Bupati Sukamara, Dr. H. Kaspinor, SE., M.Si, memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025 Kecamatan Permata Kecubung. Dalam acara ini bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya daerah guna memacu pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, Kamis (25/1/2024).

Pj. Bupati Kaspinor menyoroti pentingnya menggali potensi lokal untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. “Kami akan melakukan identifikasi yang mendalam terhadap potensi daerah yang unggul, untuk memastikan penggunaannya secara optimal demi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kecamatan Permata Kecubung,” katanya.

Selain itu, perhatian juga ditujukan pada peningkatan infrastruktur yang berkualitas sebagai faktor penunjang utama dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi. “Infrastruktur yang handal akan membuka peluang baru dan meningkatkan keterjangkauan, yang pada akhirnya akan memacu pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,” tambahnya.

Musrenbang RKPD Sukamara tahun 2025 ini juga menjadi platform bagi partisipasi masyarakat dalam menentukan arah pembangunan. Pj. Bupati Kaspinor menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk menjalankan pembangunan yang berfokus pada kepentingan masyarakat dan berkelanjutan.

Dengan tema yang diusung, diharapkan Musrenbang RKPD Sukamara tahun 2025 dapat merumuskan rencana pembangunan yang terukur dan memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat serta pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kabupaten Sukamara. (hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir