Legislator Ini Dorong Pemkab Perhatikan Pembangunan di Kecamatan

PURUK CAHU, HALO DAYAK.COM – Anggota Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), H. Barlin mendorong Pemerintah Daerah untuk memperhatikan infrastruktur jalan menuju kecamatan-kecamatan yang membutuhkan penanganan.

Pasalnya kondisi infrastrukturdi kecamatan yang baik akan memberikan dampak luas dan berbagai efek besar bagi kemajuan Kabupaten Murung Raya serta kesejahteraan masyarakat.

“Jika infrastruktur kita baik, maka ekonomi masyarakat di Kecamatan juga akan lebih maju dan sejahtera, sesuai dengan semboyan pemerintah yaitu Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera atau EMAS,” terangnya, Jumat (31/5/2024).

Menurut politis PKS ini wilayah kecamatan ke depan perlu ditingkatkan, terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, jaringan listrik, pariwisata, kesehatan dan lainnya.

“Pembangunan di wilayah kecamatan ke depan perlu ditingkatkan, terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, jaringan listrik, pariwisata, kesehatan dan sektor lainnya yang dapat menambah kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Namun ia mengapresiasi pembenahan infrastruktur jalan dalam kota yang telah dilakukan Pemkab setempat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir