Ketua DPRD Gumas Ajak Warga Sambut Baik Herson Jadi Pj Bupati

KUALA KURUN, HALODAYAK. COM-Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar mengajak semua elemen agar menyambut baik Herson B Aden sebagai Penjabat (Pj) Bupati setempat.

“Kami berharap Pj Bupati yang baru bertugas agar menjalin kerjasama untuk melanjutkan program pembangunan,” ujar Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar usai di konfirmasi lewat ponselnya, Rabu (29/5/2024)

Menurut Aker, seorang Pj Bupati tetap membangun sinergitas. Jika ini terus dibangun, tentunya akan terjaga keharmonisan antar lembaga untuk melanjutkan program pembangunan.

Demi kepentingan kesejahteraan masyarakat Gumas. Pj Bupati harus dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik dan dapat beradaptasi di lingkungan Kabupaten Gumas, kata dia.

Lebih lanjut politisi PDIP mengungkapkan agar selalu menjalin hubungan baik dengan pejabat yang ada di Gunung Mas. Ada hal yang perlu diperhatikan dengan kondisi Kabupaten Gumas ini.

Terlebih, program pembangunan disemua sektor pasti ada kendala. Semua ini pastinya akan menjadi persoalan yang diharapkan nantinya mampu diselesaikan, ungkapnya.

“Saya berharap Pj Bupati agar selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak. Termasuk menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholder,” pinta Akerman Sahidar.

Terpisah, Pj Bupati Herson B Aden mengatakan bahwa apa yang menjadi persoalan untuk bersama-bersama diselesaikan. Dengan komonikasi yang baik, maka program pembangunan Gumas dapat terwujud.(Had/Hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir