KONI Kalteng Lepas Atlet Dayung PON XXI 2024

KARAWANG, HALODAYAK.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah secara resmi melepas Atlet cabang olahraga (Cabor) Dayung untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut, pada September 2024 mendatang. Pelepasan berlangsung di Cikole, Karawang, Jawa Barat, Rabu, 21 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat, Ketua Satgas KONI Kalteng Agustan Saining, serta Ketua Umum Cabor Dayung Kalteng Edy Karusman.

Foto bersama

Rahmat Hidayat menyampaikan harapan besar agar para atlet dapat memberikan performa terbaik dan membawa pulang medali untuk Kalimantan Tengah. Dia juga menegaskan pentingnya kerja keras dan disiplin dalam persiapan menghadapi kompetisi nasional ini.

“Harap semua berdoa dan saling menguatkan, Atlet Dayung besok pagi menuju Medan,” Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Satgas KONI Kalteng Agustan Saining. Ia berharap agar para atlet tetap fokus, menjaga semangat juang, dan membawa nama baik Kalimantan Tengah di ajang bergengsi tersebut. Dengan persiapan yang matang, dirinya juga optimis bahwa tim dayung Kalteng dapat bersaing dengan baik di PON XXI.

“mohon doanya untuk seluruh masyarakat kalteng semoga membawa prestasi terbaik di PON, ” Ungkap Agustan. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir