Rojikinnor – Vina Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkada Kota

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Rojikinnor dan Vina Panduwinata resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palangka Raya. Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan keduanya dengan mendatangi Kantor KPU Kota Palangka Raya, Kamis (29/8/2024).

“Kami sudah melakukan penyerahan berkas pendaftaran. Selanjutnya menunggu tahapan lain, seperti pemeriksaan kesehatan,” kata Rojikinnor.

Rojikinnor mengaku optimis maju pada Pilkada Kota Palangka Raya setelah mendapat dukungan dari sejumlah partai politik. Dimana diketahui jika Rojikinnor dan Vina didukung PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Nusantara dan Partai Garuda.

“Kami maju sebagai bakal pasangan calon dengan tekad membangun Kota Palangka Raya dan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Rojikinnor dan Vina sepertinya menyadari betul jika persaingan pilkada tahun ini akan cukup berat. Apalagi bakal calon petahanan Fairid Naparin juga dikabarkan akan mendaftarkan diri. Namun hal itu tidak membuat dirinya gentar.

“Kami siap menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir