Koyem-SHD Mantap Maju Pilkada Kalteng

PALANGKA RAYA,HALODAYAK.COM – Nadalsyah yang akrab disapa Koyem, bersama Supian Hadi (SHD), secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pendaftaran tersebut dilakukan pada Kamis (29/8) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah hadir didampingi oleh para petinggi partai politik yang mendukung pencalonan mereka. Turut hadir dalam pendaftaran tersebut adalah Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng Arton S Dohong, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng Awaludin Noor, serta perwakilan dari Partai Hanura dan Partai Garuda.

Nadalsyah menyampaikan, rasa terima kasih kepada kelima partai politik yang mengusung mereka sebagai pasangan calon.

“Lima partai politik pengusung kami dengan perolehan suara 535 ribu jumlah suara, melebihi 25 persen jumlah pemilih,”ucapnya, di halaman KPU Kalteng ketika konferensi pers, Kamis (29/8/2024).

Sementara itu, Supian Hadi menyatakan, tekadnya bersama Nadalsyah untuk menjadikan Kalteng sebagai provinsi yang modern dan berwawasan lingkungan, tanpa melupakan nilai-nilai kearifan lokal.

“Kita harus membangun Kalteng seperti cita-cita Soekarno, kita harus membangun Kalteng seperti keinginan Gubernur pertama Kalteng Tjilik Riwut sampai gubernur sekarang Sugianto. Semua gubernur saya yakin punya keinginan yang baik untuk Provinsi Kalteng,” tegasnya.

Pasangan Koyem-SHD berharap bisa membawa Kalteng ke arah yang lebih maju, sejalan dengan visi besar para pendahulu mereka. Dengan dukungan dari partai politik yang solid dan komitmen untuk memajukan daerah, mereka optimis dapat memenangkan Pilkada Kalteng 2024. Uni/Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir