Tampil Apik, Atlet Drumband Kalteng Peluang Medali

MEDAN, HALODAYAK.COM – Atlet Drumband asal Kalimantan Tengah (Kalteng) tampil apik dan memukau di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Sabtu (7/9/2024). Kegiatan yang berlangsung di Sport Center Sumut tersebut, diikuti 8 peserta.

Pelatih kepala PDBI Kalteng Eri menilai atlet Kalteng masih belum maksimal karena kendala ada satu yang kurang sehat, jadi masih di tahan disana, tapi bersyukur sampai finish tidak ada kendala.

“Selain itu juga catatannya juga masih diatas waktu latihan mereka, dan juga terkait jalannya pertandingan juga tidak ada kendala baik itu finalti, yang mana dengan kategori campuran jarak 800 dengan catatan waktu lebih bagus dibanding dengan latihan biasa,” ucapnya.

Sementara itu kapten tim Donny menambahkan, Sangat puas dari tim Kalteng yang sudah bisa memberikan yang terbaik sejauh ini, meski ada beberapa yang harus di perbaiki lagi. “Mungkin yang perlu di perbaiki lagi nantinya, baik itu tehnik jalan peningkatan pada fisiknya lagi kedepannya lagi,” ungkapnya.

Pada 3 nomor kategori Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) Cabor Drumband, Atlet KalimantanTengah berhasil finish dengan catatan waktu masing-masing pada nomor 400m Putri 2 menit 0,3 detik, 400m Putra 1 menit 40 detik dan 800m Campuran 4 menit 26 detik.

Hingga berita ini diturunkan, pihak panitia pelaksana cabor drumband masih belum mengumumkan hasil akhir tiga nomor kategori LBJP tersebut. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir