Legislator Bangga Lepas Kontingen Kalteng untuk PON XXI di Aceh dan Sumut

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah (Kalteng) Junaidi mengungkapkan, kebanggaan dan kehormatan yang dirasakan atas keberangkatan kontingen Kalteng. Pasalnya, partisipasi dalam PON, yang merupakan even olahraga bergengsi terbesar di Indonesia yang diadakan setiap empat tahun sekali, merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Provinsi Kalteng.

“Kita patut bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berdedikasi tinggi. Tahun ini, Kalteng berhasil mengirimkan kontingen sebanyak 382 orang, termasuk 114 atlet unggulan dari 21 cabang olahraga. Ini adalah pencapaian yang membanggakan dan kami berharap kontingen Kalteng dapat memberikan penampilan terbaik,” katanya, baru – baru ini.

Junaidi juga menyampaikan harapan agar para atlet dapat tampil dengan semangat dan profesionalisme tinggi.

“Kami berharap seluruh kontingen dapat berkompetisi dengan semangat dan maksimal. Dengan segala pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, kami yakin para atlet akan mampu mengharumkan nama baik Kalimantan Tengah di ajang Pekan Olahraga Nasional 2024,” tuturnya.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah dan keluarga atlet, yang memberikan dukungan penuh kepada kontingen Kalteng. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, diharapkan Kalteng dapat meraih hasil yang memuaskan dan membanggakan di PON XXI mendatang. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir