Pasar Murah di Gunung Mas, Wujud Kepedulian Pemprov Kalteng

GUNUNG MAS, HALODAYAK.COM – Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran, membuka pasar murah di Rumah Jabatan Bupati Gunung Mas. Acara ini bertujuan untuk memberikan akses sembako dengan harga terjangkau bagi masyarakat setempat, sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam meringankan beban ekonomi.

“Pasalnya, pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur H. Sugianto Sabran dan jajaran Pemprov Kalteng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang menantang. Kami semua siap membantu, ini semua diberikan sebagai bentuk kepedulian Bapak Gubernur kepada seluruh masyarakatnya di Kalteng tanpa terkecuali,” jelasnya,Sabtu (21/9/2024).

Ivo menuturkan, acara ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Dengan demikian, mengajak pemuka agama dan pemangku kepentingan setempat untuk berperan aktif dalam sosialisasi program-program pemerintah, termasuk upaya pencegahan stunting yang menjadi perhatian utama saat ini.

Sementara itu, Pj. Bupati Gunung Mas, Herson B Aden, menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya pasar murah ini. Ia menilai inisiatif tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan berharap ada lebih banyak kegiatan serupa di masa depan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gunung Mas.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua TP-PKK Kalteng dan jajaran dari Pemprov Kalteng serta digelarnya pasar murah,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir