Dua Kali Ledakan, Rumah Ludes Terbakar

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Sebuah bangunan di Jalan Rajawali 3 Kota Palangka Raya ludes di lalap si jago merah, Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Rumah kayu bertingkat yang diketahui milik almarhum Idris tersebut berkobar setelah terdengar dua kali ledakan yang tidak diketahui sumbernya.

“Saya sempat bangun karena terdengar ledakan kecil. Sekitar empat menit kemudian terdengar lagi suara ledakan yang cukup besar,” kata Igusti, tetangga korban yang rumahnya nyaris ikut ludes terbakar.

Sementara itu Kasi Operasi Penyelamatan Damkar Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan, rumah berukuran 6×12 meter tersebut diketahui dalam keadaan tak berpenghuni saat terjadinya kebakaran.

“Menurut saksi warga, saksi melihat keluar rumah, rumah tidak berpenghuni disebelahnya sudah muncul api dari bawah,” ucapnya.

Sucipto menambahkan, untuk penyebab atau asal usul api belum dapat dipastikan karena masih dalam penyelidikan polisi. Sedangkan akibat kejadian itu, kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir