Nomor 2, Fairid – Zaini Mantap Lanjutkan Pembangunan 

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Achmad Zaini resmi mendapatkan nomor urut 02 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. Penetapan ini menjadi dorongan semangat bagi mereka untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis.
Fairid Naparin yang menjabat sebagai Wali Kota Palangka Raya periode 2018-2023, menyatakan bahwa nomor urut 02 adalah simbol kesinambungan.

“Kami ingin melanjutkan berbagai program pembangunan yang sudah berjalan dan mempercepat terwujudnya Palangka Raya sebagai kota modern, ramah lingkungan, dan berdaya saing,” ujarnya, pada saat diwawancarai awak media usai pencabutan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Senin (23/9/2024).

Fairid mengatakan, pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Palangka Raya. Mereka percaya bahwa infrastruktur yang baik merupakan kunci utama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mulai dari akses jalan hingga fasilitas umum.

“Kami akan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan lebih cepat dan terencana. Infrastruktur yang baik adalah fondasi untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Keduanya juga mengajak masyarakat Palangka Raya untuk menciptakan suasana Pemilu yang sejuk, aman, dan damai.

“Mari kita ciptakan Pemilu yang damai. Semoga proses Pilkada berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang baik untuk Palangka Raya,” pungkasnya. Uni/hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir