DPRD Paripurnakan Rancangan Perubahan APBD 2024

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya tentang Nota Keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024, Senin (23/9/2024).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya Khemal Nasery. Rapat paripurna itu juga dihadiri lansung oleh Pj Wali Kota Hera Nugrahayu, unsur FKPD, sejumlah kepala dinas dan anggota dewan lainnya.

“Melalui paripurna ini kita ingin memastikan setiap program dan sasaran yang ingin dicapai benar-benar membawa manfaat untuk masyarakat,” kata Khemal.

Khemal mengatakan, nota keuangan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2024 tentunya akan dibahas secara mendalam oleh seluruh anggota dewan. Terutama mempelajari setiap program-program yang dialokasikan di dalam rancangan tersebut. Terutama dalam hal transparansi dan akuntabilitasnya.

“Kita berharap pembahasan ini dapat berjalan lancar dan pastinya menghasilkan keputusan yang terbaik. Namun juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran daerah,” ujarnya.

Menurut Khemal, faktor transparansi dan akuntabilitas harus menjadi yang utama dalam pengelolaan anggaran daerah. Sebab akan memastikan anggaran yang dialokasikan telah efektif dan efisien. (dik)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir