Pemuda Kunci Inovasi dan Pembangunan Daerah

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah (Kalteng) Sirajul Rahman menyampaikan, peran penting pemuda dalam mendorong inovasi dan menciptakan peluang baru bagi pembangunan daerah. Pasalnya, ia berkeyakinan bahwa pemuda memiliki ide-ide segar yang dapat mengarahkan Kalteng menuju kemajuan.

“Dengan pemikiran kreatif dan semangat juang yang tinggi, pemuda diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah. Sehingga kolaborasi antara pemuda dan pemerintah daerah sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan ide-ide inovatif,” katanya, Sabtu (28/9/2024).

Sirajul mengatakan, bahwa partisipasi aktif pemuda akan membawa kebijakan yang lebih inklusif dan progresif.

“Tidak dapat dipungkiri, pemuda sebagai agen perubahan memiliki peran strategis dalam membangun masa depan yang lebih cerah,” jelasnya.

Ia juga menyoroti pentingnya memberikan ruang yang cukup bagi pemuda untuk berkarya dan berkreasi. Dengan cara ini, potensi-potensi positif generasi muda dapat digali dan dimanfaatkan secara optimal.

“Kami berharap dengan dukungan yang tepat, pemuda akan mampu mewujudkan visi dan misi daerah ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir