Binartha Ajak Satukan Langkah untuk Bangun Daerah Gumas

KUALA KURUN, HALODAYAK.COM – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas masa jabatan 2024-2029 Binartha mengajak semua anggota legislatif agar menyatukan langkah untuk membangun daerah kedepan.

“Sudah saatnya kita semua menyatukan langkah dan visi dalam membangun Gumas ini agar lebih baik lagi,” katanya saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (22/8/2024).

Menurut Binartha, tidak akan berjalan mulus tanpa dukungan penuh dari semua pihak. Tentu semua perlu kerjakeras, baik tenaga dan pemikiran demi terwujudnya program pro rakyat.

Dari proses ini adalah awal dari tugas sebagai anggota DPRD Gumas dalam menyatukan langkah kearah lebih baik lagi. Semoga terus terjalin hubungan baik dengan lembaga lainnya, ujarnya.

Selain itu, Politisi Golkar ini memberikan penghargaan setingginya atas pengabdian untuk daerah kepada para mantan anggota DPRD masa bakti tahun 2019-2024.

“Saya pribadi dan secara kelembagaan masa jabatan 2024-2029 akan tetap menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti,” kata Binartha.

Diketahui, dari 25 anggota DPRD Gumas Periode 2024-2029 yang baru dilantik, petahana masih mengungguli di kursi legislatif sebanyak 13 orang. Sementara anggota yang baru sebanyak 12 kursi dari berbagai fraksi.(Had/Hdk).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir