DPRD Gumas Nilai GPM Dapat Bantu Masyarakat Ekonomi Rendah

KUALA KURUN, HALODAYAK. COM – Kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas menilai program Gerakan Pasar Murah (GPM) sebagai langkah sangat tepat untuk dapat membantu masyarakat yang ekonominya rendah.

“Kami mendukung dan apresiasi pemkab melalui DPKP Gumas dalam mengadakan program GPM di wilayah Miri Manasa,” ucap anggota DPRD Gumas Iceu Purnamasari saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2024).

Tidak menutup kemungkinan, kata Iceu bahwa kecamatan lain dapat juga melaksanakan program Gerakan Pangan Murah (GPM) ini seperti yang sudah dilakukan di Kecamatan Miri Manasa.

Kegiatan GPM ini sangat baik, karena ini secara tidak langsung dapat membantu dan meringankan beban masyarakat untuk belanja kebutuhan bahan pokok dengan harga murah, ujarnya.

Lebih lanjut Politisi partai Golkar menambahkan, sudah saatnya pemda melakukan intervensi melalui pasar murah atau pasar penyeimbang. Kegiatan GPM ini juga akan mampu untuk menekan inflasi.

“Saya harap dengan andanya GPM ini, masyarakat dapat memanfaatkan untuk mengakses pangan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau,” demikian Iceu.

Sebelumnya Pj Bupati Gumas Heson B Aden mengatakan bahwa GPM ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beberapa komoditas yang dijual seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan yang lainnya.(Had/Hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir