Willy – Habib Ismail Janji Perubahan untuk Kalteng yang Lebih Baik

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Pada debat publik calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pasangan nomor urut 1 Willy M. Yoseph dan Habib Ismail bin Yahya menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Kalteng.

Willy M. Yoseph menekankan bahwa program dan rencana 100 hari kerja mereka setelah dilantik akan fokus pada keluhan masyarakat, termasuk infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

“Kami ingin membawa banyak perubahan, terutama dalam hal yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya, Senin (14/10/2024).

Dalam sesi tersebut, Habib juga menilai bahwa debat ini sudah berjalan cukup baik dan materi pertanyaan yang diajukan sangat relevan dengan visi dan misi mereka.

“Debat ini adalah kesempatan bagi kami untuk menguraikan visi, misi, dan program kerja yang akan datang,” ungkap Habib.

Ia menganggap bahwa acara ini lebih mirip diskusi, di mana semua paslon sepakat dalam banyak hal.

“Saya yakin Pilkada 2024 akan berlangsung damai, dan Insya Allah kami akan terpilih sebagai solusi permasalahan Kalteng,” tambahnya.

Habib juga menjelaskan perbedaan mereka dengan pasangan lain.

“Kami membawa visi perubahan yang religius, harmonis, amanah, dan nasionalis. Kami menghargai keragaman dan perbedaan, namun tetap menjunjung persatuan dan kesatuan. Tegasnya. Oleh karena itu, kami percaya bahwa nomor satu adalah simbol persatuan yang akan membangun Kalteng lebih baik,” tuturnya.

Dengan semangat optimis, Habib dan Willy siap menghadapi tantangan dan berharap agar masyarakat Kalteng memberikan dukungan untuk mewujudkan visi mereka.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Kalimantan Tengah yang lebih indah dan sejahtera,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir