Abdul Razak – Sri Suwanto, Komitmen Bangun Kalteng yang Lebih Baik

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 4 Abdul Razak dan Sri Suwanto atau ASRI turut pada debat publik perdana yang berlangsung lancar. ASRI menyampaikan, harapannya agar semua paslon bisa berkontribusi untuk menjadikan Kalteng lebih baik ke depan.

“Setiap permasalahan dan kekurangan harus segera diperbaiki agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kita perlu antisipasi yang tinggi, terutama dalam sektor infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan pengembangan pariwisata,” ungkap Abdul Razak, Senin (14/10/2024) malam.

Sementara itu, Sri Suwanto juga mencatat bahwa dalam debat ini, banyak paslon tidak menyajikan data yang kuat saat menjawab pertanyaan.

“Saat melontarkan pendapat, kita harus didasari oleh data, bukan sekadar persepsi. Ini penting agar masyarakat bisa memahami dasar dari setiap kebijakan yang diusulkan,” tegasnya.

Ia mengingatkan bahwa data yang valid akan membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih baik di masa mendatang.

Menyinggung keunggulan pasangan mereka, Asri menjelaskan bahwa mereka selalu mengedepankan kebijakan yang berbasis data.

“Kami memiliki pengalaman yang panjang dalam mengatasi berbagai masalah. Dengan 30 tahun berkecimpung di dunia pemerintahan, kami lebih memahami apa yang harus diperbaiki,” bebernya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir