Gubernur Cuti, Hadiri Rapat Koordinasi Koalisi Huma Betang

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran hadir dalam rapat koordinasi (Rakor) Koalisi Huma Betang yang berlangsung di Ballroom Hotel Palangka Raya. Kehadirannya dalam acara tersebut didasari oleh pengajuan cuti sebagai gubernur untuk mendukung soliditas koalisi.

“Saya hari ini cuti (sebagai Gubernur Kalteng),” ujar Sugianto kepada awak media, Rabu (23/10/2024).

Sugianto menekan, bahwa pentingnya kehadirannya untuk menguatkan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Karena ada beberapa alasan mengapa paslon 03 diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Pertama, hasil survei menunjukkan bahwa hampir 80 persen masyarakat ingin Kalteng Berkah dilanjutkan,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa program tersebut telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh banyak warga. Sebagai tim juru kampanye untuk paslon Agustiar – Edy, Sugianto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan suara mereka pada tanggal 27 November 2024.

“Kalau kita sayang dengan Kalteng Berkah, saya minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mencoblos paslon nomor urut 3 Agustiar – Edy. Insya Allah, Kalteng Berkah akan menuju Kalteng Maju dan Kalteng Bermartabat,” pungkas Sugianto Sabran. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir