Tingkatkan Peran Orang Tua Dalam Membimbing Anak

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Anggota DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah meminta para orang tua untuk dapat meningkatkan peran dalam mengawasi dan membimbing anak. Upaya ini dilakukan untuk mencegah agar anak tidak terjerumus ke pergaulan negatif, terutama narkoba.

“Selain lingkungan sekolah, peran orang tua juga sangat penting untuk memberikan bimbingan kepada anak supaya tidak terjerumus dalam bahayanya narkoba,” kata Mukarramah.

Mukarramah menegaskan bahwa generasi muda merupakan penerus untuk melanjutkan pembangunan daerah. Namun, jika generasi muda terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, maka sulit untuk terwujud. Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh masyarakat, agar dapat menjauhi narkoba.

“Generasi muda saat ini harus bisa mempersiapkan diri agar memiliki daya saing yang kuat dengan mengikuti berbagai kegiatan yang bisa menambah prestasi mereka,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama kepada generasi muda untuk bersama-sama melakukan gerakan perang terhadap narkoba. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir