Untuk Disiplinnya Personel, Propam Polres Sukamara Ketat Awasi Prokes Serta Disiplin Kehadiran Jam Kerja

Halodayak.com- Polres Sukamara – Propam Polres Sukamara, Polda Kalteng, rutin setiap hari melaksanakan penertiban kehadiran jam kerja dan pengawasan pendisiplinan Prokes covid 19 terhadap Personel Polres Sukamara, Senin (11/07/2022) Pagi.

 

Terlihat Personel Sie Propam Polres Sukamara melaksanakan penertiban kehadiran jam kerja dan mengontrol serta mengawasi semua Personel Polres Sukamara dalam perihal disiplin Prokes.

 

Adapun kegiatan diantaranya pengecekkan suhu badan, penggunaan masker dalam ruangan baik bagi Anggota serta bagi masyarakat yang berkunjung ke Polres Sukamara, hal ini dilakukan guna terciptanya disiplin jam kerja bagi Anggota serta terhindarnya dari Virus Covid 19.

 

“Setiap hari kami dari Sie Propam Polres Sukamara, selalu mengawasi perihal pendisiplinan kehadiran jam kerja dan pendisiplinan Prokes covid 19, adapun kegiatan ini tak lain agar seluruh masyarakat yang berkunjung ke Polres Sukamara terhindar dari covid 19 dan disiplinnya Personel dalam kehadiran pada saat jam kerja” tegas Kasie Propam Polres Sukamara Ipda Darto. (G&G).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir