Kedatangan De Ketelaere Bakal Tutup Peluang Transfer Ziyech Ke Milan

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan hampir menyelesaikan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang tampaknya bakal menutup peluang kedatangan Hakim Ziyech.

Sebagaimana yang dikemukakan belum lama ini, direktur teknis Paolo Maldini telah meminta izin kepada Manajemen Elliott untuk menaikkan tawaran ke Club Brugge untuk De Ketelaere menjadi 35 juta euro atau Rp530 miliar dan mendapatkan persetujuan untuk melakukannya.

Menurut pemberitaan dari SempreMilan, penawaran tersebut telah mencapai tujuannya dan sekarang esepakatan tinggal selangkah lagi. Dalam beberapa jam ke depan respon dari klub Belgia akan datang dan diharapkan positif. Setelah itu, Milan akan melanjutkan ke pertukaran dokumen dan keberangkatan gelandang serang 21 tahun tersebut yang telah lama ditunggu-tunggu ke Italia guna menjalani pemeriksaan medis.

Kisah seputar masa depan pemaininternasional Belgia tersebut telah berlangsung hampir sepanjang musim panas, tetapi bukan hal yang mengejutkan jika ia diminati mengingat ia mencetak 18 gol dan menambahkan 10 assist dari perannya di lini tengah musim lalu, dengan TEAMtalk merinci bagaimana Leeds United telah mencoba dan gagal membujuknya.

Kendati demikian, seperti dilansir Il Giornale, Elliott Manajement tampaknya tidak mau menyuntikkan likuiditas baru yang akan memberi kesempatan kepada Maldini dan Ricky Massara untuk sekalian membajak winger Chelsea Ziyech yang masih disiapkan sebagai alternatif De Ketelaere. Bagaimanapun, keputusan telah dibuat dan menarik disaksikan bagaimana kelanjutan situasi tersebut.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir