SMK SMAK Padang Sabet Penghargaan Top Inovasi

Padang, halodayak– SMK SMAK Padang menyabet penghargaan sebagai Finalis Top Inovasi 99 Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) di lingkungan kementerian/lembaga, pemerintah daerah, BUMN dan BUMD Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Jenderal Kemenperin Ir. Dody Widodo, M.Si didampingi Kepala Badan SDM Industri Kemenperin Arus Gunawan kepada Kepala SMK SMAK Padang Nasir.

Ia mengaku bangga dan suka cita atas pencapaian Sinovik SMK SMAK Padang sampai di titik Finalis Top 99.

“Ini sungguh luar biasa hasil kerjasama tim Sinovik dan tenaga pendidik dan kependidikan. Perjuangan untuk menuju Finalis Top 99 tidak hanya baru lahir kemaren saja, namun sudah kami rintis sejak 2012 lalu,” unkap Nasir, Rabu (3/8/2022).

Nasir juga menyampaikan terima kasih untuk karya siswa (sekarang sudah alumni 2012) dan inovator Sylvi untuk inovasi ini.

“Semoga inovasi ini terus berkiprah ke masyarakat luas di nusantara ini,” harap Nasir.

Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Raker Tahun Anggaran 2022 dengan unit-unit di lingkungan BPSDMI Kementerian Perindustrian yang dilaksanakan di Pullman dan Ibis Style Hotel Bandung Senin, 1-3 Agustus 2022. (MC Padang/June/Charlie/toeb)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir