Lingard Disindir Pendukung West Ham

halodayak.com – Pemain internasional Inggris bergabung dengan klub promosi Liga Premier, Forest setelah meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dan bermain 90 menit penuh dari laga pembuka mereka melawan Newcastle dua pekan lalu.

Dia mempertahankan satu tempat di starting XI tim Steve Cooper untuk pertandingan melawan West Ham, yang menandai penampilannya yang ke-300 di kompetisi papan atas Inggris, tetapi para pendukung setia The Hammers melakukan yang terbaik untuk mencoba merusak fokus sang gelandang.

Setelah meninggalkan United musim panas ini dengan status bebas transfer, Lingard mencari tantangan baru.

Laporan mengaitkan gelandang itu dengan sejumlah klub di seluruh Eropa termasuk Newcastle, Roma dan West Ham. Lingard menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman bersama The Hammers pada tahun 2021, mencetak sembilan gol dan membantu mereka lolos ke Liga Europa.

Dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan pendatang baru Liga Premier, Nottingham Forest, di mana ia dilaporkan memiliki gaji lebih dari 200.000 ribu poundsterling seminggu. Banyak pendukung West Ham marah, dan percaya dia lebih memilih uang daripada bergabung dengan klub mereka.

Lingard pada akhirnya berada di kubu yang tertawa bahagia, setelah Forest menang 1-0 di City Ground. Gelandang itu bahkan memainkan peran penting dalam kemenangan timnya. (yz)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir