Rutin, Personel Polsek Pantai Lunci Terus Melaksanakan Patroli Malam

Halodayak.com – Polres Sukamara –  Polsek Pantai Lunci, Polres Sukamara, jajaran Polda Kalteng, Kembali melaksanakan patroli malam guna mencegah adanya Tindakan kriminal yang ada di wilayah Polsek Pantai Lunci, masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Personel Polsek Pantai Lunci rutin melaksanakan patroli untuk ciptakan situasi kambtimas yang aman dan kondusif, personel Polsek Pantai Lunci meningkatkan Patroli malam khususnya di Kecamatan Pantai Lunci, Minggu (14/08/2022) malam.

Dengan demikian Kapolsek Pantai Lunci Iptu Suripto menerangkan bahwa patroli malam kita tingkatkan khususnya di hari libur di tempat wisata agar masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan terlindungi.

Patroli malam dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban.(RM)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ikuti kami di

5,928FansSuka
11,220PengikutMengikuti
3,002PelangganBerlangganan

berita terakhir