24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Agustiar Sabran Bersama Kadin Gelar Pasar Murah Ramadan

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Pandemi Covid-19 yabg berdampak luas, juga membuat ambruk perekonomian. Membantu memulihkan perekonomian, Anggota DPR RI H Agustiar Sabran membuat Pasar Ramadan dengan nama Kapakat Itah Berkah.
“Pasar ini, kita gelar untuk membantu masyarakat dan sebagai salah satu upaya membangkitkan perekonomian. Kita menyediakan 40 gratis untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” kata Anggota DPR RI H Agustiar Sabran, Senin (4/4).
Ketua DAD Kalteng ini mengatakan, pasar Ramadan Kapakat Itah Berkah akan dimulai pada hari ini, Senin 4 April 2022. Pasar Ramadan ini juga bekerjasama dengan Kadin, HIPMI, Ikatan Pedagang Car Free Day, Bawi Dayak, dan lain-lain.
“Pasar akan dibuka hari ini, pukul 14.00 WIB di halaman Betang Hapakat DAD Kalteng jalan RTA Milono,” ucap Agustiar.
Politisi PDI Perjuangan ini memastikan, harga lebih murah dan juga akan dijual minyak goreng dengan harga lebih murah. Dia pun mengajak masyarakat untuk belanja dan saling membantu pelaku UMKM.
“Ayo kita datang, belanja dan berbagi. Saling dukung dan menguatkan. Banyak keuntungan jika beli wadai disini, misalnya harga lebih murah, parkir gratis, dan diual minyak goreng kemasan murah dan gula murah. Semoga ini menjadi Berkah bagi kita di Bulab Penuh Berkah,” demikian Agustiar Sabran. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page