22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Agustiar Sabran Ingatkan Pentingnya Peran Pemuda dalam Pembangunan Kalteng

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, H Agustiar Sabran, mengingatkan akan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan Kalimantan Tengah. Pernyataan ini disampaikan dalam upaya memotivasi generasi muda untuk mengembangkan potensi dan kemampuan mereka, sehingga dapat aktif berperan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di daerah ini.

Menurut Agustiar Sabran, pemuda memiliki peran strategis dalam memajukan Kalteng ke arah yang lebih baik. “Pemuda adalah tulang punggung masa depan bangsa, termasuk dalam konteks pembangunan Kalteng. Oleh karena itu, kami mengajak para pemuda untuk terus mengembangkan potensi dan kemampuan mereka, sehingga dapat turut serta aktif dalam proses pembangunan daerah ini,” tegasnya, Jumat (10/5/2024).

Pada konteks pembangunan Kalteng yang berkelanjutan, peran pemuda tidak dapat diabaikan. Mereka merupakan agen perubahan yang potensial, yang mampu membawa ide-ide segar dan energi baru dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkah bagi masyarakat Kalteng.

Pesan yang disampaikan oleh Agustiar Sabran menjadi momentum penting bagi pemuda Kalteng untuk merenungkan peran dan kontribusi yang dapat mereka berikan dalam pembangunan daerah ini. “Dengan pengembangan potensi dan kemampuan yang optimal, pemuda Kalteng diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam mewujudkan Kalteng yang lebih maju, adil, dan sejahtera untuk semua,” pungkasnya. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page