24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Ariel Noah dan Luna Maya, Aming: Jodoh Pasti Bertemu

halodayak.com  Jakarta – Aming mengunggah fotonya bersama Ariel Noah dan Luna Maya saat menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) yang ke-39 pada Selasa, 22 Maret 2022. Aming menyatukan kembali Ariel dan Luna dalam satu foto.

Jodoh pasti bertemu...” tulis Aming pada keterangan foto yang diunggah satu jam lalu, Sabtu, 26 Maret 2022. Aming melengkapinya dengan tagar #reunited, #oldfriends, dan #oldisgold.

Dalam foto tersebut Aming merangkul Ariel dan Luna Maya dari belakang. Aming berada di tengah sambil menunjukkan ekspresi wajah yang datar, sementara Ariel dan Luna tersenyum ke arah kamera. Jika melihat dari tangan Ariel, foto tersebut diabadikan olehnya sendiri.

Foto ini diunggah kembali oleh makeup artist Bubah Alfian di Instagram Story. Melihat hal tersebut, Aming justru meluruskan bahwa yang dimaksud berjodoh adalah dirinya dengan Ariel, bukan Luna dengan Ariel. “Itu jodoh aku bukan Lunces yaa… chatathh,” tulis Aming.

Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah di masa lalu cukup membekas di ingatan publik dan dinilai sangat serasi menjadi sepasang kekasih. Pada Oktober lalu, Ariel dan Luna juga pernah bertemu di atas panggung salah satu acara stasiun televisi. Ariel bersama Noah dan Luna menjadi pengisi acara pada saat itu.

Pertemuan keduanya disaksikan langsung oleh Ahmad Dhani dan diunggah di kanal YouTube Luna Maya pada 11 Oktober 2021. Video berjudul WAH ARIEL & LUNA BERTATAP MATA DI HUT KE-19 GTV!! CLBK??? itu sampai masuk ke dalam trending YouTube.

Dalam berbagai kesempatan, Luna Maya selalu mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariel baik-baik saja dan hanya sebatas teman. Meski demikian Luna tidak menutup kemungkinan apapun bisa terjadi di kemudian hari. “Gua enggak bisa bilang enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini, bisa aja. Tapi untuk saat ini kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga,” kata Luna di kanal YouTube Rio Motret pada Rabu, 3 Maret 2021.

Sebelumnya, Luna Maya mengaku butuh waktu bertahun-tahun untuk memaafkan Ariel Noah. Beberapa tahun yang lalu, keduanya terlibat dalam sebuah kasus yang mengakibatkan Ariel harus mendekam di penjara. Mereka berdua kala itu masih berstatus sebagai pasangan kekasih. “Proses memaafkan itu nggak gampang, bertahun-tahun. Pertama pasti akan menjadi orang yang pahit dulu rasanya berat kayak punya beban, itu udah pasti. Tidur nggak nyenyak,” katanya di kanal YouTube Daniel Mananta pada Selasa, 19 Mei 2020.

Unggahan Aming ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang berharap Ariel dan Luna bisa kembali menjalin hubungan. “Kak Aming pepetin terus tu berdua, kali-kali bisa balikan,” tulis @wiwi***. “Aming kawan sampai KUA,” tulis @sriw***. “Asyik bersatu kembali,” tulis @dhe_***. “Berharap banget mereka berdua balikan semoga mereka berjodoh,” tulis @auli***.(el)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page