23.1 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Balai Riam Tanpa Pungli, Polsek Balai Riam Gencar Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

Halodayak.com – Polres Sukamara – Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng guna menjamin dan meniadakan pungli di Wilkum Polsek Balai Riam, terkait ini personil polsek terus melakukan giat saber pungli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Balai Riam, Minggu (17/04/2022) pukul 11.00 Wib.

Giat kali ini dilaksanakan dengan sasaran toko-toko yang melakukan aktifitas jual beli di wilkum polsek Balai Riam dan pada saat giat tersebut dilakukan tanya jawab dengan para pemilik ataupun pelayan toko guna mencari informasi ada tidak nya pungli di wilkum polsek Balai Riam.

Kapolsek Balai Riam Ipda Rusman, S.I.Kom, menjelaskan, kegiatan saber pungli ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan guna menghilangkan kegiatan pungli di wilkum polsek Balai Riam sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tentram.

“Dalam giat saber pungli ini personil yang melaksanakan wajib menggali informasi dari masyarakat tentang ada tidaknya kegiatan pungli di kecamatan Balai Riam dan apabila kita temukan kita akan tindak tegas para pelakunya sesuai dengan hukum yang ada,” terangnya.(RNL)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page