24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Bersama Memelihara Kamtibmas, Dengan Tidak Terlibat Pungli

Halodayak.com – Polres Sukamara – Personel Polsek Permata Kecubung Jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng Bhabinkamtibmas Desa Sembikuan Briptu Arief S. terus melakukan patroli dialogis untuk mengajak warga bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas dapat terus kondusif.

Seperti yang telah dilaksanakan Briptu Arief S. sebagai bhabinkamtibmas Desa Sembikuan dengan menyambangi sejumlah masyarakat di Desa Sembikuan, terutama di situasi hari kerja ini, Selasa (19/04/2022) siang.
Briptu Arief S. mengatakan dalam patroli itu juga berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtimbas, serta saling menghargai dan hormat menghormati satu sama lainnya.
“kepada masyarakat kami minta agar tidak terlibat dalam pungutan liar baik menjadi penerima maupun pemberi” imbau Arief s.
“Tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah Polsek Permata Kecubung yang aman dan kondusif serta meminimalisir tindakan kejahatan,” tambahnya.
Ia berharap peran aktif masyarakat memperhatikan lingkungan sekitar dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga terus terciptanya situasi yang kondusif.
“Karenanya juga Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ucapnya.(SW)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page