22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Brylian Aldama Pulang Ke Pangkuan Persebaya

halodayak.com – Sebagai salah satu jebolan terbaik Elite Pro Academy Persebaya Surabaya U-20 yang ikut mengantarkan tim merengkuh trofi juara Liga 1 Indonesia U-20 pada 2019 silam, dia diharapkan juga dapat memberikan kontribusi maksimal bersama tim senior.

Karir seorang Brylian Aldama sendiri sebenarnya sudah cukup mentereng ketika usianya masih belia. Dia bahkan sempat dikontrak salah satu klub Liga Kroasia HNK Rijeka. Sayang, dia kesulitan mendapat menit bermain di klub tersebut.

Setelah petualangan singkatnya di Eropa berakhir, Arek Surboyo itu pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Bajul Ijo di Liga 1 musim depan. Bersama beberapa rekannya di tim junior dulu, seperti Ernand Ari dan Rizky Ridho, dia siap meraih prestasi terbaik di musim depan.

“Pasti senang bisa pulang. Persebaya sudah jadi rumah saya. Di tim ada pemain-pemain yang bersama-sama juara di U-20. Ada juga coach Uston dan Pak Yahya (manajer) yang sudah saya kenal,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya juga gak sabar bertemu tim dan dilatih coach Aji. Alhamdulillah Coach juga menyempatkan hadir di Jakarta waktu pertandingan di JIS. Sayang belum sempat ketemu langsung kemarin,” sambung pemuda yang karib disapa Bri itu.

Selain membantu tim berprestasi, Brylian Aldama rupanya juga memiliki target pribadi. Ia ingin kembali ke peforma terbaiknya dan masuk dalam skuat timnas Indonesia. Dirinya memang dikenal sebagai salah satu pemain muda yang cukup kenyang pengalaman bersama timnas Indonesia di beberapa kelompok umur. Dia ikut mempersembahkan trofi Piala AFF U-16 pada tahun 2018.

“Bri ini pemain pekerja keras, saya kenal dia. Saya yakin semangat dan kerja kerasnya makin besar dengan membela tim Persebaya dan berlaga di kompetisi,” beber manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page