24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Didampingi Tokoh Agama dan Adat, Ilham Busra Daftar Calon Wali Kota ke PKB

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ilham Busra, yang juga menjabat sebagai Ketua KPID Kalteng, secara resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Palangka Raya melalui DPC PKB. Ditemani oleh sejumlah tokoh agama dan adat, langkahnya ini diiringi optimisme untuk maju dalam Pilkada Kota Palangka Raya.

Sesuai pernyataannya, Ilham Busra menyampaikan visi misinya untuk membangun Palangka Raya menjadi sebuah kota yang lebih maju dan sukses. Dukungan dari tokoh agama dan adat memberikan tambahan kekuatan dalam upayanya untuk mencapai tujuan tersebut.

“Dengan adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan adat, saya optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan untuk keberhasilan Palangka Raya,” ujar Ilham Busra.

Dia menegaskan, langkah ini juga menjadi momentum penting dalam proses demokrasi, di mana partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat diharapkan dapat memperkaya diskusi dan memperkuat kualitas pengambilan keputusan di tingkat kota. “Ini kerupaakan langkah awal dan dengan bismillah, hari ini kita mendaftar untuk pertama di PKB. Insyaallah nanti kita akan mendaftar di partai lainnya,” ucapnya.

Ilham menyampaikan, dia mendaftar sebagai bentuk ikhtiar untuk menata kota Palangka Raya kedepan. Tentu langkahnya tersebut telah didukung oleh keluarga dan sahabat serta mentor politiknya.

Pada saat mendaftar Ilham Busra didampingi KH Khairudin Halim, Hasanudin Noor, Herinasyah, Andreas Junaedi, dan sejumlah tokoh lainnya. Dia disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Sugianor dan jajaran pengurus lainnya. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page