24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

DPRD Gumas Harap PMI Berikan Pelayanan Aksi Nyata 

KUALA KURUN, HALODAYAK.COM-Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat berharap dengan kepengurusan baru Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunung Mas dapat memberikan pelayanan aksi nyata sesuai dengan misinya.

“Saya mengharapkan dengan kepengurusan baru bisa memberikan aksi nyata dalam menggerakkan organisasi PMI,” ujar Ketua Komisi III DPRD Gumas Iceu Purnamasari usai di hubungi melalui ponselnya, Jumat (3/5/2024).

Selain itu, kata Iceu, PMI bisa menjaga, dan menjadikan organisasi kemanusiaan ini sebagai mitra kerja yang baik bagi pemerintah daerah dengan tetap memberikan pelayanan kepalang merahan kepada masyarakat.

Sinergitas ini penting. Sebagai lembaga legislatif akan support penuh PMI dalam pelaksanaan tugas-tugas kemanusiaan ini untuk mendukung tujuan negara RI, ungkap Politisi Partai Golkar ini.

Terpisah, Ketua PMI Gumas terpilih periode 2024-2029 Efrensia LP Umbing mengatakan, PMI tak pernah henti dalam berbakti, terus eksis dalam menjalankan peran dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat.

Pada masa kepengurusan tahun sebelumnya. PMI Gumas terus bertahan, terutama mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, kata Efrensia LP Umbing yang juga sebagai Wabup Kabupaten Gumas ini.

“Kembalinya saya terpilih lagi sebagai ketua PMI Gumas periode 2024 hingga 2029, akan tetap memegang prinsip dengan bentuk kesiapsiagaan dalam membantu kemanusiaan,” tuturnya.(Had/Hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page