23.1 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Film ini Mengajak Anak-anak Muda untuk Berani Kejar Mimpi

Batavia Madrigal Singers (BMS), salah satu kelompok paduan suara bergengsi yang sudah banyak meraih prestasi di dunia musik, baik nasional ataupun internasional, merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun ini. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya tersebut, mereka membuat film pendek musikal berjudul Melodialog.

Para pemain dan kru yang terlibat dalam proses pembuatan filmnya merupakan anggota dari Batavia Madrigal Singers itu sendiri. Mereka tidak melibatkan pihak-pihak dari luar.

Hal itu dilakukan guna memastikan semuanya sesuai dengan yang mereka inginkan. Apalagi film ini dibuat dengan sentuhan musikal yang cukup kental.

produser film Melodialog, Giok Hartono, mengatakan bahwa film ini dibuat dengan tujuan untuk menginspirasi anak-anak muda khususnya Gen Z untuk berani dalam mengejar mimpi dan memperjuangkan cita-cita. “Seperti Batavia Madrigal Singers yang menjadi tempat para anggotanya mengejar mimpi dan mengembangkan potensi diri. Saya dan teman- teman juga ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak muda dari seluruh Indonesia untuk tidak takut dalam mengejar mimpi,” Giok Hartoni dalam keterangannya Selasa (22/3).

Sebagaimana dalam trailer film Melodialog, terlihat sosok pemuda, Self, merasa terjebak dalam rutinitas sehari-hari. Dia pun berusaha keluar dari rutinitas tersebut dan berjuang mewujudkan mimpinya menjadi anggota sebuah grup paduan suara.

Pemeran utama film Melodialog adalah Mohamad Rahmatullah yang berperan sebagai Self. Pendiri Jakarta Concert Orchestra, Avip Priatna, dipercaya sebagai Music Director di film ini.

Sementara komposer dipercayakan kepada Farman Purnama. Film pendek Melodialog rencananya akan tayang di kanal YouTube Batavia Madrigal Singers mulai 25 Maret 2022 mendatang.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page