22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Final Futsal Ramadhan Cup Sukamara, Bhayangkara Fc runner up predikat juara melekat

Halodayak.com, Sukamara – Tampil imprensif kedua tim sama kuat laga pada Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2022, yang diselenggarakan di Lapangan kw 2 sukamara,  Tim Futsal satir FC berhasil memastikan diri sebagai juara, setelah mengalahkan Tim Futsal bhayangkara FC secara dramatis di waktu normal, kamis (28/4/2022).

Kapolres Sukamara, Wakil Bupati Sukamara dan Satir FC juara 1 Futsal Ramadhan Cup

Bhayangkara fc sebagai juara bertahan  harus ungguli tim satir fc , dengan kekalahan 4-0 . Bhayangkara fc sendiri tidak asing dikalangan futsal sukamara . Dalam beberapa tahun terakhir mampu menjuarai berbagai macam turnamen lokal di Kab. Sukamara.  Dalam Laga final ini dihadiri juga Oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, SH., SIK., MH, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi dan Para Pejabat Pemerintahan lainnya.  Menurut Kapolres Sukamara, ini adalah bulan suci ramadhan yang penuh berkah, untuk itu di bulan yang penuh suci ini dirinya berharap untuk turnamen kedepannya bisa mengikuti ajang yang serupa.

Kapolres Sukamara Bersama Bhayangkara FC

“Kami akan terus berlatih dan membina para pemain yang ada, yang bisa menampilkan perempemainan indah yang bisa menghibur para pecinta olahraga futsal ini, We are not namber One but we allways the Best”. imbuhnya

Kapolres Sukamara juga berharap kedepannya makin banyak pemain, khusus nya para generasi muda pecinta olahraga futsal bisa tampil pada turnamen seperti ini. Ia juga menyampaikan selamat kepada para pemenang. Dan mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan penonton.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page