22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Gubernur: Syukuri Keberhasilan Pembangunan Kalteng

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 67 Provinsi Kalteng. Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sebagai inspektur upacara (Irup) yang dilaksanakan pada halaman Kantor Gubernur, Senin (27/5/2024).

Orang Nomor di Bumi Tambun Bungai mengatakan, saat ini usia Kalteng telah dewasa maka perlu disyukuri atas keberhasilan pembangunan. Sehingga di berbagai bidang yang ada tentunya sudah dirasakan hasilnya.

“Oleh karena itu, keberhasilan itu tentu merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan semua elemen. Begitupula peran jasa tokoh – tokoh pendahulu kita,” ucapnya.

Sugianto Sabran mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu, jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten atau kota, Forkopimda, instansi vertikal, akademisi, dunia usaha, dan insan pers, serta seluruh elemen masyarakat, atas kontribusi dan sumbangsihnya terhadap kemajuan pembangunan Kalteng.

“Maka melalui peringatan Hari Jadi ke-67 Bumi Tambun Bungai serta bersama momen Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, hendaknya dapat kita jadikan sebagai pendorong utama mengokohkan semangat persaudaraan dan persatuan bernapaskan Falsafah Huma Betang, untuk bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan Kalteng agar makin lebih baik lagi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sugianto mengajak agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru.

“Untuk memacu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Ayo itah handep haruyung mamangun lewu Bumi Tambun Bungai,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page