22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Insiden Simeone, Manchester United Diganjar Hukuman

halodayak.com Insiden terjadi setelah peluit akhir dibunyikan di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang sedang berlari menuju terowongan nampak dilempari bir dan berbagai objek yang mengarah pada manajer asal Argentina, ia sempat terkena lemparan satu cangkir namun menunjukkan kesigapan untuk bisa terhindar dari benda-benda lainnya.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo Manchester United dikenai hukuman akibat ulah penggemarnya tersebut meski jumlahnya tidak terlalu besar mencapai 10.000 Euro (sekitar Rp. 170 Juta). Dan jumlah denda tersebut dianggap tidak adil karena yang dikenai hukuman adalah klub kaya raya.

Meski itu telah sesuai dengan hukuman yang ada dalam peraturan UEFA, tapi sekaligus menimbulkan pertanyaan apakah ini sudah cukup efektif bagi Setan Merah untuk mengurangi perilaku buruk yang ditunjukkan oleh fans mereka tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa masalah utama di sepak bola adalah tidak mengetahui bagaimana menerapkan peraturan untuk klub-klub kaya. Jika hukuman tersebut diberikan kepada tim paling kecil yang ikut dalam turnamen tersebut maka jumlah denda tersebut bisa berdampak akan tetapi dengan United yang memiliki pendapatan yang sangat banyak, hukuman tersebut hampir tidak terlihat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page